SEKILAS INFO
: - Wednesday, 14-04-2021
  • 10 bulan yang lalu / Pendaftaran Mahasiswa Baru telah dibuka.
  • 10 bulan yang lalu / Mulai 4 Juni 2020, layanan administasi berjalan seperti biasa.
, HUT ke-36 Prodi,  Bahasa Inggris STKIP Agama Hindu Singaraja Gelar Donor Darah

Singaraja – Serangkaian Hari Ulang Tahun ke-36, Program Studi pendidikan Bahasa Inggris STKIP Agama Hindu Singaraja bekerja sama dengan Palang merah Indonesia (PMI) Cabang Buleleng menggelar acara Donor Darah bagi mahasiswa, dosen dan kalangan umum di area Parkir STKIP Agama Hindu Singaraja, Jumat (19/3/2021) dari pukul 09:00 WIB sampai dengan 12:00 WTA dengan jumlah pendonor sejumlah 45 orang.
Kadek Krisna, selaku Ketua Panitia Donor Darah menyampaikan bahwa dalam acara ini pendonor berasal dari berbagai kalangan. “45 pendonor ini berasal dari kalangan dosen dan mahasiswa di lingkungan STKIP Agama Hindu Singaraja, dari semua prodi, dan juga melibatkan komunitas Impeesa Scout Daventure SIngaraja”, ujarnya.
Sementara itu, Ketua STKIP Agama Hindu Singaraja, Dr. Drs. I Wayan Suwendra, S,Pd., M.Pd. sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Inggris ini. Terlebih, dengan jumlah pendonor sejumlah 45 orang ini sudah sangat luar biasa. “Kegiatan ini tidak lepas dari wujud program Pengabdian kepada Masyarakat yang merupakan salah satu bagian dari Tridharma perguruan Tinggi,” ujarnya.


Ditanya terkait program ini, Suwendra berharap nantinya bisa melaksanakan kegiatan yang lebih banyak, terutama terkait pada implementasi Tridharma Perguruan TInggi. “Terima kasih kepada para pendonor, para Pembina dan mahasiswa yang sudah berhasil melaksanakan program donor darah ini, semoga nanti ada kegiatan-kegiatan lain yang lebih keren pastinya,” pungkasnya.
Hal senada diungkapkan oleh Pembantu Ketua III STKIP Agama Hindu Singaraja, Dr. Dra. Luh Asli, M.Ag. bahwa dengan kegiatan ini dapat menggaungkan nama Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris. “Dengan kegiatan ini, selain kita melakukan aksi kemanusiaan melalui yadnya ini, masyarakat juga tahu bahwa di STKIP Agama Hindu tidak haya ada prodi agama, tetapi juga ada Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Tes Online Gelombang II Calon Mahasiswa Baru

Pelaksanaan Tes Online Calon Mahasiswa Baru STKIP AH Singaraja TA. 2020/2021

Latihan dan Uji Coba Test Online Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2020

Pendataan User Testing Mahasiswa Baru Tahun 2020

PENDAFTARAN BEASISWA UKT SEMESTER GANJIL TA 2020/2021

Info Beasiswa Bidikmisi di STKIP Agama Hindu Singaraja

Perkuliahan Selama Pandemi Covid-19

Kuliah Gratis SPP dan Uang Gedung

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial