SEKILAS INFO
: - Thursday, 06-05-2021
  • 11 bulan yang lalu / Pendaftaran Mahasiswa Baru telah dibuka.
  • 11 bulan yang lalu / Mulai 4 Juni 2020, layanan administasi berjalan seperti biasa.
, HUT Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Membalut Kebersamaan dalam Kesederhanaan

Singaraja – Setelah melaksanakan kegiatan Donor Darah, Penebaran Benih Ikan sekaligus Penanaman Pohon di Area Danau Tamblingan, Puncak Perayaan HUT Prodi Pendidikan Bahasa Inggris kini digelar di Ruang WIdya Sabha STKIP Agama Hindu Singaraja, Sabtu (10/4/2021).
Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Yayasan Dana Punia, Pimpinan STKIP Agama Hindu Singaraja, dosen serta mahasiswa prodi Pendidikan Bahasa Inggris ini menjadi momen kebersamaan bagi civitas akademika. Selain melakukan seremonial pemotongan tumpeng, puncak HUT Prodi Pendidikan Bahasa Inggris juga memberikan kesempatan bagi mahasiswa dan dosennya untuk unjuk kebolehan dalam bidang seni, serta memberikan piagam atau awards kepada dosen, mahasiswa dan pegawai terbaik pilihan mahasiswa.
Kadek Krisna, Ketua Panitia HUT Prodi Pendidikan Bahasa Inggris ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini terlaksana karena dukungan seluruh mahasiswa dan dosen prodi Pendidikan Bahasa Inggris. “Dengan dana yang terbilang sangat minimal, kami berusaha melakukan kegiatan yang bermakna. Intinya kami ingin agar kebersamaan dan rasa memiliki tumbuh di kalangan mahasiswa dan dosen,” ungkap mahasiswa semester II ini.
Hal senada diungkapkan oleh Ade Gorby Irawan, S.Pd., M.Pd. salah satu Pembina kemahasiswaan STKIP Agama Hindu Singaraja bahwa mahasiswa sangat bersemangat untuk menyukseskan acara ini. “Iya selain donor darah, penebaran benih ikan dan tanam pohon, di acara puncak ini kami memberikan apresiasi bagi dosen, mahasiswa dan pegawai yang sudah memberikan pelayanan yang terbaik,” pungkasnya.


Sementara itu, kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari Ketua STKIP Agama Hindu Singaraja, Dr. Drs. I Wayan Suwendra, S.Pd., M.Pd. Dalam sambutannya, Suwendra mengharapkan dengan terbentuknya Himpunan Mahasiswa Program Studi dan pelaksanaan HUT Prodi, secara tidak langsung menjadi ajang promosi bagi perguruan tinggi. “Selamat untuk HMPS yang sudah dilantik, dan selamat Ulang Tahun untuk Prodi Pendidikan Bahasa Inggris. Melalui momen ini, saya berharap HMPS dapat mempromosikan prodi yang menjadi unggulan di STKIP Agama Hindu Singaraja melalui kegiatan-kegiatan yang bermakna,” ungkapnya.


Dalam kegiatan ini, untuk penghargaan “The Best Lecturer of the Year” diraih oleh Anak Agung Istri Hari Ningrat, S.Pd., M.Pd., sedangkan “The Best Student of the Year” diraih oleh Komang Wijaya Putra, dan “The Best Employee of the Year” diraih oleh Ni Putu Ayu Tri Utami, A.Md.,Kom. Selain itu, ada hal menarik juga dilakukan, yaitu pemberian penghargaan kepada I Gusti Made Kaler, atas dedikasi pengabdiannya selama 40 tahun sebagai salah satu pegawai senior di STKIP Agama Hindu Singaraja. (pga)

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Tes Online Gelombang II Calon Mahasiswa Baru

Pelaksanaan Tes Online Calon Mahasiswa Baru STKIP AH Singaraja TA. 2020/2021

Latihan dan Uji Coba Test Online Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2020

Pendataan User Testing Mahasiswa Baru Tahun 2020

PENDAFTARAN BEASISWA UKT SEMESTER GANJIL TA 2020/2021

Info Beasiswa Bidikmisi di STKIP Agama Hindu Singaraja

Perkuliahan Selama Pandemi Covid-19

Kuliah Gratis SPP dan Uang Gedung

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial