SEKILAS INFO
: - Tuesday, 27-07-2021
  • 1 tahun yang lalu / Pendaftaran Mahasiswa Baru telah dibuka.
  • 1 tahun yang lalu / Mulai 4 Juni 2020, layanan administasi berjalan seperti biasa.
, Jati Artawan Harumkan Nama STKIP Agama Hindu Singaraja di Tingkat Internasional

Singaraja – I Putu Jati Artawan, mahasiswa semester VI Prodi Penerangan Agama Hindu STKIP Agama Hindu Singaraja berhasil menyabet medali emas dalam Kejuaraan Pencak Silat Merpati Putih (MP) Jawa Barat Open Virtual 2021 yang diselenggarakan secara virtual, Sabtu – Minggu, (5/6/2021 – 6/6/2021). Dalam kejuaraan ini, Jati berhasil meraih Juara 1 Seni Tunggal Dewasa Putra dari 460 peserta dari 133 kontingen pencak silat seluruh tanah air dan perwakilan kontingen Brunei Darussalam serta Korea Selatan.

Jati Artawan mengungkapkan rasa syukurnya karena di masa Pandemi COvid-19 ini, berhasil mengharumkan nama STKIP Agama Hindu Singaraja di kancah internasional. “Terimakasih saya ucapkan kepada Kaprodi Penerangan Agama Hindu serta pihak kampus STKIP Agama Hindu Singaraja yang telah mendukung saya untuk bisa mengikuti kejuaraan ini sehingga saya bisa mewakili kampus untuk bersaing di pertandingan tersebut. Dan astungkara saya bisa meraih juara 1,” ungkapnya.

Dengan persiapan yang cukup singkat, Jati berusaha memberikan yang terbaik untuk ditampilkan dalam kejuaraan ini. “Walaupun secara virtual tetapi menjadi tantangan juga untuk menyiapkan gerakan yang terbaik,” ujarnya. Ditanya terkait harapan kedepannya, Jati menyampaikan ke depannya ia ingin mengikuti kejuaraan lainnya, dan berharap mahasiswa lain juga semakin berprestasi untuk menunjukkan eksistensi STKIP Agama Hindu Singaraja. “Saya berharap mahasiswa lain juga semangat untuk berprestasi. Semoga kedepannya kampus kita semakin dikenal lebih luas lagi”, tutupnya.

Sementara itu, Dr. Dra. Luh Asli, M.Ag. selaku Wakil Ketua III STKIP Agama Hindu Singaraja bidang Kemahasiswaan mengungkapkan apresiasinya kepada Jati yang sudah memberikan prestasi membanggakan bagi STKIP Agama Hindu Singaraja. “Prestasi ini tentu sangat membanggakan bagi STKIP Agama Hindu Singaraja. Terima kasih juga kami sampaikan kepada Jati yang sudah mengharumkan nama STKIP di kancah Internasional,” pungkasnya. (pga)

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Tes Online Calon Mahasiswa Baru Gel 1 Tahun 2021

Tes Online Gelombang II Calon Mahasiswa Baru

Pelaksanaan Tes Online Calon Mahasiswa Baru STKIP AH Singaraja TA. 2020/2021

Latihan dan Uji Coba Test Online Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2020

Pendataan User Testing Mahasiswa Baru Tahun 2020

PENDAFTARAN BEASISWA UKT SEMESTER GANJIL TA 2020/2021

Info Beasiswa Bidikmisi di STKIP Agama Hindu Singaraja

Perkuliahan Selama Pandemi Covid-19

Kuliah Gratis SPP dan Uang Gedung

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial