SEKILAS INFO
: - Tuesday, 27-07-2021
  • 1 tahun yang lalu / Pendaftaran Mahasiswa Baru telah dibuka.
  • 1 tahun yang lalu / Mulai 4 Juni 2020, layanan administasi berjalan seperti biasa.
, Komitmen Dukung Pencegahan Covid-19, STKIP Agama Hindu Distribusikan Bantuan dari Ditjen Bimas Hindu

Singaraja – STKIP Agama Hindu Singaraja kembali menyalurkan bantuan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menyalurkan sejumlah 275 Paket bantuan kepada Civitas Akademika baik untuk kalangan dosen, pegawai dan mahasiswa STKIP Agama Hindu Singaraja. Pendistribusian bantuan yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat (Ditjen Bimas Hindu) ini dilakukan di Gedung Utama STKIP Agama Hindu, Kamis – Jumat, (10/6/2021 – 11/6/2021) dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua STKIP Agama Hindu Singaraja, Dr. Drs. I Wayan Suwendra, S.Pd., M.Pd. mengungkapkan apresiasinya kepada Ditjen Bimas Hindu yang sudah memberikan bantuan ini. “Kami sangat mengapresiasi Ditjen Bimas Hindu yang telah memberikan bantuan yang nilainya mencapai sekitar 110 juta rupiah,” ungkapnya ditemui di ruang kerjanya.

Suwendra menambahkan bahwa kali ini bantuan yang diberikan oleh Ditjen Bimas Hindu akan segera didistribusikan kepada seluruh civitas akademika STKIP Agama Hindu Singaraja dan akan digunakan untuk operasional kampus. Ia juga merinci bahwa paket yang akan didistribusikan adalah sejumlah 275 dengan bantuan berupa APD Face shield (1 kotak), APD masker (2 kotak), You C 1000 Orange (4 botol), Vitamin C (1 botol), Vitamin D (1 botol), Hand sanitizer (1 botol) dan Susu Beruang (5 kaleng).

Pejabat kelahiran Tabanan ini juga mengungkapkan bahwa dengan bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan imunitas civitas akademika sehingga pembelajaran di STKIP Agama Hindu Singaraja dapat berjalan semakin efektif. “Dengan bantuan pencegahan Covid-19 ini, diharapkan stamina dosen, mahasiswa dan staf semakin baik. Mudah-mudahan dengan bantuan Ditjen Bimas Hindu ini sangat berguna untuk meningkatkan imunitas civitas STKIP Agama Hindu Singaraja sehingga terhindar dari Covid-19. Dengan demikian perkuliahan baik secara luring dan daring bisa berjalan dengan efektif,” tutupnya.

Sementara itu, pandangan dari salah satu mahasiswa Prodi Bahasa Inggris, Putu Mirna menuturkan bahwa bantuan kesehatan ini sangat membantu dan bermanfaat di masa pandemi Covid-19 “Antusias luar biasa yang saya rasakan dengan adanya bantuan kesehatan yang telah diberikan. Tetap menjaga stamina tubuh sangatlah penting bagi kita untuk melindungi diri dari paparan virus. Dengan adanya bantuan kesehatan ini dapat meningkatkan imunitas tubuh dan mempermudah aktivitas dalam proses pembelajaran secara daring atau luring. Oleh karena itu, saya berharap kedepannya nanti bantuan ini akan terus disalurkan kepada mahasiswa agar dapat meringankan dan membantu melindungi dari paparan Covid-19.” ujarnya seusai menerima bantuan.

Untuk bantuan berupa peralatan P3K (1 kotak), Tolak Angin (10 kotak), Paracetamol (10 kotak), Betadine cair (10 botol), Minyak kayu putih (10 botol), Minyak urut (1 botol), dan Infrared Thermo Gun (3 buah) akan dipergunakan untuk operasional kegiatan STKIP Agama Hindu Singaraja. (Tim Jurnalistik)

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Tes Online Calon Mahasiswa Baru Gel 1 Tahun 2021

Tes Online Gelombang II Calon Mahasiswa Baru

Pelaksanaan Tes Online Calon Mahasiswa Baru STKIP AH Singaraja TA. 2020/2021

Latihan dan Uji Coba Test Online Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2020

Pendataan User Testing Mahasiswa Baru Tahun 2020

PENDAFTARAN BEASISWA UKT SEMESTER GANJIL TA 2020/2021

Info Beasiswa Bidikmisi di STKIP Agama Hindu Singaraja

Perkuliahan Selama Pandemi Covid-19

Kuliah Gratis SPP dan Uang Gedung

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial