SEKILAS INFO
: - Wednesday, 25-11-2020
  • 5 bulan yang lalu / Pendaftaran Mahasiswa Baru telah dibuka.
  • 5 bulan yang lalu / Mulai 4 Juni 2020, layanan administasi berjalan seperti biasa.
, Pelatihan ELearning Bagi Dosen STKIP Agama Hindu Singaraja

Di zaman modern ini, teknologi informasi berkembang pesat dan menjadi tulang punggung perkembangan zaman. Teknologi Informasi (TI) memasuki semua bidang kehidupan manusia termasuk di bidang pendidikan.

Pembelajaran tatap muka adalah pembelajaran yang paling efektif. Namun pembelajaran tatap muka memiliki keterbatasan waktu. Salah satu cara untuk mengatasi keterbatasan tersebut adalah dengan menciptakan pembelajaran yang tidak terikat oleh waktu dan tempat. Pembelajaran berbasis elearning dapat manjadi satu solusi untuk mengatasi keterbatasan itu.

STKIP Agama Hindu Singaraja sebagai salah satu lembaga Pendidikan Tinggi (PT) selalu berusaha untuk menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas. Salah satu usaha yang diwujudkan adalah meningkatkan kompetensi tenaga pengajar dalam bidang Elearning.

Pada hari Selasa, 4 Agustus 2020 dilaksanakan pelatihan Elearning di STKIP Agama Hindu Singaraja yang diikuti oleh tanaga dosen di lingkungan STKIP Agama Hindu Singaraja. Dalam pelatihan, peserta dilatih menggunakan dan mengelola konten yang ada di elearning  lembaga yang beralamat di https://elearning.stkipahsingaraja.ac.id. Nara sumber dalam pelatihan adalah Ketut Widi Astawan, ST., M.Pd. dan I Komang Suka Wibawa, S.Kom. Pelatihan dilaksanakan dari pagi sampai sore.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Pengumuman

Tes Online Gelombang II Calon Mahasiswa Baru

Pelaksanaan Tes Online Calon Mahasiswa Baru STKIP AH Singaraja TA. 2020/2021

Latihan dan Uji Coba Test Online Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2020

Pendataan User Testing Mahasiswa Baru Tahun 2020

PENDAFTARAN BEASISWA UKT SEMESTER GANJIL TA 2020/2021

Info Beasiswa Bidikmisi di STKIP Agama Hindu Singaraja

Perkuliahan Selama Pandemi Covid-19

Kuliah Gratis SPP dan Uang Gedung

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial